[Event Launching- In Bahasa] LANCOME New Advanced Genifique Serum with Microbiome Science


Hello, Oktober! Salah satu bulan favorit Milka! Apa kabar kalian, my lovely readers? Kangen ga sama Milka? Lol. Untuk mengawali bulan Oktober ini, Milka bakal share event report yang baru saja Milka ikuti minggu lalu, dari salah satu beauty brand ternama, yaitu Lancome! Siapa sih yang ga kenal Lancome, dan salah satu produk legendarisnya adalah Lancome Genefique Serumnya yang di tahun 2019 ini sudah berusia 10 tahun.

Tidak berhenti sampe disitu, Lancome terus mengembangkan penelitian untuk kualitas produk kecantikannya, nih, salah satunya dengan meluncurkan satu produk yang di-upgrade, yaitu The New Advanced Genefique with Microbiome Science Serum. Wah, apa tuh Mil? Awalnya Milka juga asing, tapi setelah attending launching event dan tanya-tanya banyak soal formula baru Lancome ini jadi ngerti, deh. And I'll share what's the new cool formula of Lancome here to you!



Ini dia packaging dari New Advanced Genefique with Microbiome Science Serum dari Lancome



Setelah melalui penelitian selama kurang lebih 15 tahun, Serum New Advanced Genefique ini diluncurkan dengan Microbiome Science yang diklaim aman untuk kulit wanita Asia, segala jenis kulit hingga yang bertipe kulit sensitif. Microbiome cells yang ada didalam tubuh kita begitu penting untuk dirawat dan dijaga supaya tetap tidak kekurangan karena pengaruh lifestyle dan global warming yang semakin beresiko jaman sekarang. 

Dengan kandungan Microbiome Science pada New Advanced Genefique Serum Lancome ini, akan membantu penyerapan skin care lebih maksimal yang semakin meningkatkan perlindungan dan kesehatan kulit kita. Serum ini juga mengandung formula anti-aging untuk mencegah hyper-pigmentation dan kulit kusam karena perubahan iklim saat ini.

New Advanced Genefique with Microbiome Science Serum Launching at Grand Indonesia, 2 Oktober 2019.

Dalam launching event ini juga disebut dengan penggunaan serum terbaru dari Lancome ini, akan langsung merasakan kulit yang lebih lembut dan halus dalam sekali pemakaian, and I tried this, it was really gewdddd! Bila digunakan selama seminggu, dapat membuat kulit lebih bercahaya, lalu dengan pemakaian rutin dan seterusnya, usia kulit yang lebih muda dan sehat akan kita dapatkan secara permanen, lho. Menarik banget yang Microbiome Science formula dalam New Advanced Genefique Serum Lancome yang baru ini!

Penggunaan serum New Advanced Genefique ini juga seperti penggunaan serum biasanya, yaitu 2x sehari saat pagi dan malam sebelum tidur, cukup satu drop dalam sekali pemakaian sudah dapat digunakan ke seluruh wajah secara merata, so lebih hemat juga ya serum baru Lancome ini? :D

Untuk kita yang sering or maybe everyday using make-up in our daily life, serum ini cocok digunakan bersama foundation karena dapat membuat kulit makin lembab dan make-up akan semakin tahan lama, guys. 

My outfit of the day
I took quite much photos here, ga tahan ada spot-spot bagus yang bisa buat foto dan ootd-an hehehe.

Hal seru lain di event tanggal 2 Oktober lalu juga karena ada group game activity yang makin bikin kita beauty bloggers and enthusiasts makin akrab, contohnya antara lain kompetisi foto flatlay produk New Advanced Genefique Serum, finding words game, boomerang story, hingga konsultasi keadaan kulit kita dengan ahli kecantikan dari Lancome sendiri menggunakan aplikasi dan alat khusus yang super cool. I had much fun attending this Lancome Launching Event, deh pokoknya !



 Dibawah ada foto-foto Milka bareng temen-temen beauty bloggers lain nih, ada Elvina, Chika Liu, Ci Lidya dan Kak Isna, di spot "Stronger Genefique", salah satu tagline dari produk New Advanced Genefique with Microbiome Serum dari Lancome ini!



Thank you Lancome and Beauty Journal for having Milka there! Menarik banget formula serum terbaru, New Advanced Genefique Serum with Microbiome Science ini, yang pasti semakin menunjang kulit cantik kita, dan hello to #strongergenefique and #youngerlookingskin with this!



See you on the next post, fellas!
Find me more at Instagram @milka.amelia and don't mind to drop your comments below!

Love,




Comments

  1. Sounds great! You are so pretty!
    Lovely post <3
    xoxo
    Lara

    www.verylara.com

    ReplyDelete
  2. This product sounds like a good one
    New:
    https://www.melodyjacob.com/2019/10/wearing-ripped-jeans-in-nigeria-is-mini.html

    ReplyDelete

  3. beautiful photos and a great brand
    http://www.mosaictrends.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts