[Event Launching- In Bahasa] Milia Coco Yogyakarta

Halo semuanya! Milka kembali di Charming Berryz, dan dalam postingan ini, Milka akan menulis dalam Bahasa Indonesia ya, berhubung Milka ingin sharing tentang sebuah healthy product dan event di Yogyakarta yang Milka hadiri bulan lalu, yaitu Milia Coco Event Launching.


Ada yang sudah pernah dengar Milia Coco sebelumnya? Buat yang belum tau, Milia coco adalah sebuah perusahaan dari Yogyakarta yang ingin menciptakan gaya hidup sehat dengan menggunakan kelapa sebagai bahan dasar produk yang dihasilkan, yang sudah berdiri sejak 2014.
Melihat potensi negara tropis seperti Indonesia dengan banyak tumbuh kelapa, terciptalah keinginan meracik minyak kelapa murni berkualitas premium, yang diproses tanpa melalui 'pemanasan', sehingga produk Milia Coco tidak kehilangan manfaat, vitamin yang terkandung dalam EVCO Milia Coco.


Bertempat di sebuah cafe, The Bean Gardens Yogyakarta, Milka menghadiri event launching Milia Coco, bersama dengan beauty blogger dan influencers lain yang meramaikan acara ini.
Disini, Milia Coco berkolaborasi dengan Young Living Yogyakarta yang merupakan essentials oil brand yang terkenal di Indonesia, juga @meisoapandstuff, brand yang memproduksi sabun natural dari Yogyakarta.


Di event ini, kami dijelaskan asal usul berdirinya Milia Coco dan latar belakang dari produk EVCO Milia Coco beserta manfaatnya.
Kira-kira apa saja sih kegunaan EVCO Milia Coco?

Banyak banget lho ternyata, seperti menurunkan berat badan karena EVCO Milia Coco mengandung medium chain fatty acids untuk meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena kandungan anti-virus, anti-jamur dan anti-bakterinya, dapat juga memperlancar pencernaan, kesehatan jantung, kesehatan rambut sebagai pengganti kondisioner, kesehatan kulit seperti membantu masalah kulit misalnya eczema, psoriasis, ruam, jerawat hingga keriput.
Milka nggak nyangka, ternyata khasiat dari EVCO Milia Coco ini banyak dan beragam banget!

Selain itu, event Milia Coco di The Bean Gardens ini juga asyik banget dengan adanya workshop meracik sugar lip scrub, bath salt menggunakan bahan dari @meisoapandstuff dan flu bomb-roll on sendiri untuk meringankan flu dengan bahan alami essential oils dari Young Living Yogyakarta.


Seluruh produk yang kami buat dalam event ini menggunakan campuran dari EVCO Milia Coco yang memiliki banyak manfaat tadi, dicampurkan dalam bahan sugar lip scrub yaitu palm sugar, EVCO disini berguna untuk membantu menjaga kelembaban bibir secara alami, cukup diteteskan sebanyak 2 tetes saja, lalu aduk rata dengan palm sugarnya, jadi deh lip sugar sehat dengan EVCO Milia Coco!


Next, Milka praktek membuat flu bomb sendiri dengan racikan EVCO Milia Coco dan essential oils Young Living Yogyakarta, antara lain ada peppermint, lemon, dan thieves oils yang berguna untuk meredakan flu, batuk dan demam secara alami. Milka suka banget dengan aroma alami dari essential oils produk Young Living ini!


Last,but not least, Milka membuat bath salt sendiri dengan menggunakan Volcanic Salt dari @meisoapandstuff , baking soda, bubuk cinnamon dan coffee, yang lalu dicampur dengan EVCO Milia Coco dan aroma essential oils Young Living sesuai selera kita, dan Milka memilih aroma Lavender.

Milka enjoy banget hadir di Event Launching Milia Coco, of course menambah wawasan dan pengalaman Milka tentang EVCO Milia Coco yang punya banyak manfaat! Kepo nggak nih sama produk Milia Coco? Buruan cek dan order EVCO Milia Coco via website mereka: Milia Coco atau lewat instagram mereka @miliacoco .

Terimakasih sudah mampir dan membaca postingan Milka hari ini, see you on the next post, fellas!
Jangan lupa berteman dan follow Milka di instagram Milka @milka.amelia untuk update lainnya!


Love,




Comments

Popular Posts